Batang Expo 2016

Pengunjung di Stand DISBUDPAR Kabupaten Batang

    Lima hari event Batang Expo sukses dilaksanakan, dari tgl 29 September - 3 Oktober 2016. Stand berjumlah 150 tiap hari  ramai pengunjung. Stand itu terdiri dari SKPD, Kecamatan se-Kabupaten Batang, Kuliner, BUMN, usaha warga Batang. Salah satu standnya yaitu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Batang. 

    Pembukaan Batang Expo ini menyedot ratusan warga baik dari Batang maupun luar Batang. Pembukaan tersebut diresmikan oleh Bapak Bupati Yoyok Riyo Sudibyo , ditandai dengan bunyi sirine dan diikuti gemerlapnya kembang api Pengunjung sangat antusias dengan acara ini. Bahkan ada yang dari luar pulau, Lampung misalnya. 

    Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (DISBUDPAR) menampilkan gambar beragam obyek wisata, menampilkan benda cagar budaya dan benda pusaka, serta juga menayangkan video dari berbagai bidang, yaitu Bidang Pemasaran dan Pengembangan SDM, Bidang Muskala dan Jarah Nitra serta Bidang Kesenian dan Kebahasaan. Pengunjung stand DISBUDPAR mencapai lebih dari 300 orang. Kesan dan pesan mereka antara lain menarik, bagus, menambah pengetahuan tentang pariwisata. 

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke Google Plus

Komentar

Tulis Komentar

Log In Facebook Untuk Tulis Komentar