Carnival Batang Bersinergi

Carnival Batang Bersinergi

    Siapa yang tidak kenal dengan Jl. Malioboro Jogjakarta. Ya hari Minggu tgl 28 Agustus 2016, warga, baik tourist domestic aupun tourist manca negara datang berbondong-bondong menuju kawasan Jl. Malioboro untuk melihat Carnival Jogja Fashion Week. carnival ini diikuti dari berbagai Kabupaten dan Kota  se-Jateng dan se-Jatim juga.

    Salah satu peserta yang mengikuti kegiatan tersebut ialah Kabupaten Batang.Batang mengangkat tema Batang Bersinergi. jumlah peserta yang mewakili kontingen Batang terdiri atas 12 orang yang beranggotakan Duta Wisata Kabupaten Batang. costum yang dikenakan juga sesuai dengan potensi yang ada di Kabupaten Batang, diantaranya adalah daun jati, pisang, biota laut, bambu, melati, Adipura, Raja Bahurekso, Rantamsari, Ratu Batang, dan Kesatria. 

    Awan mendung tidak menyurutkan peserta Carnival, mereka tetap semangat dan antusias untuk mengikutinya. Akhirnya pun hujun turun saat perjalanan Carnival tersebut. Walaupun seperti itu para peserta tetap tenang dan menyunggingkan senyum. Bahkan masyarakat pun tidak beranjak dari tempat dimana mereka melihat iring-iringan Carnival dari berbagai macam daerah. Mereka para peserta tetap berjalan sehingga menarik perhatian para penonton yang dengan sigap ingin mengabadikan momen Carnival tersebut. 

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke Google Plus

Komentar

Tulis Komentar

Log In Facebook Untuk Tulis Komentar