Karantina Duta Wisata Kabupaten Batang 2017

Senin, 11 September 2017 – Pagi, telah berlangsung kegiatan karantina 30 Finalis Peserta terpilih Mas & Mbak Duta Wisata Kabupaten Batang 2017 di Hotel Sendang Sari Batang.

Kegiatan Karantina yang termasuk dalam Rangkaian Pemilihan Mas &Mbak Duta Wisata Kabupaten Batang 2017 ini bermaksud untuk meningkatkan pengetahuan para peserta dalam wawasan Pariwisata yang lebih luas baik dalam maupun luar daerah dan terutama mengenali Potensi Pariwisata yang dimiliki oleh daerah sendiri yaitu Kabupaten Batang.

Dalam pelaksanaannya kemarin, karantina Duta Wisata Kabupaten Batang 2017 dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Batang, Bapak Bambang Supriyanto, SH. M.Hum serta beliau juga sempat memberikan pemaparan mengenai beberapa hal terkait potensi Pariwisata yang ada di Kabupaten Batang.

Dan Tak Ketinggalan juga pada hari yang sama di kesempatan acara karantina turut pula penyampaian Pesan Oleh Bupati Batang Bapak Wihaji, S.Ag,  M.Pd kepada para finalis 30 besar di aula Kantor Bupati, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “Duta Wisata adalah simbol dari pariwisata daerah oleh karena itu harus turut andil dalam mengembangkan serta mempromosikan Potensi Pariwisata yang ada”.

14 September 2017 Eka Dibaca 491 Kali

Bagikan ke Jejaring Sosial