ROBAN FASHION WEEK JADI PENUTUP ACARA BATANG EKRAF FESTIVAL

Sabtu, 5 Desember 2020 menjadi puncak acara sekaligus penutupan Batang Ekraf Festival dengan agenda acara yang paling ditunggu yaitu Roban Fashion Week. Menghadirkan Roban Fashion Kids, Roban Fashion Design, dan Fashion Show Designer mahakarya para designer Jawa Tengah yang apik dan menakjubkan bidang Fashion dengan tema Batik.

Kabupaten Batang kaya akan keragaman seni dan budaya terutama motif batiknya yang melegenda hal ini menjadi modal bagi penggiat fashion dan pelaku UMKM lokal untuk lebih mengembangkan dan menginovasi karyanya.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang Roban Fashion Week 2020 oleh Bapak Bupati Wihaji dan Ibu Bupati Uni Kuslantasi Wihaji. Bapak Bupati Wihaji menyampaikan dalam pidatonya “Laporan yang disampaikan ke saya peserta yang melihay melalui BATANG TV Streaming hari pertama pembukaan 4.000, hari kedua 3.000, hari ketiga Roban Fashion Week sekitar 3.000 lebih, jadi hampi 10.000 lebih yang mengikuti kegiatan Batang Ekraf Festival tahun 2020 saya kira tidak mengurangi rasa kreatif kita pada kegiatas kegiatan dimasa pandemic covid untuk itu saya ucapkan selamat dan terimakasih”

Kemudian Bapak Bupati Wihaji juga mengingatkan bahwa Covid belum berakhir, kita tidak perlu taut dengan covid tetapi juga jangan menyepelekan yang terpenting adalah tetap ikuti 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (Adina | Hayyu)

18 Desember 2020 Eka Dibaca 84 Kali

Bagikan ke Jejaring Sosial